Ilmunesia - 3 Situs Referensi Warna Untuk Desainer Grafis

3 Situs Referensi Warna Untuk Desainer Grafis

3 Situs Referensi Warna Untuk Desainer Grafis

ilmunesia.com – Banyak dari para desain grafis masih kebingungan dalam memilih warna. apalagi harus dicocokan dengan tema yang kita buat. Ribet, pusing, capek, apa lagi soal pemilihan warna itu udah pasti makanan sehari-hari bagi sang desainer grafis. Sehingga banyak dari kalangan pemula yang mundur ditengah jalan dari dunia yang penuh warna itu.

Banyak contoh-contoh lain yang mungkin menjadi kondisi para desainer grafis saat memilih warna. Ada sebagian yang merasa santai-santai saja, seolah warna yang dipake bisa apa saja.
Saya sangat setuju kalau warna adalah ruh bagi sebuah karya. Banyak cara agar kita dapat menguasai perpaduan berbagai ragam warna. Oleh karna itu saya membuat artikel ini untuk orang yang belum tahu situs referensi warna untuk Desainer Grafis. Berikut 3 situs Referensi Warna Untuk Desainer Grafis.

 

1. Color Scheme Designer

Situs Referensi Warna untuk Desainer Grafis

Pada tools ini sangat memudahkan kita untuk mengkombinasikan warna yang pas dengan hanya menggeserkan mos sesuai yang kita inginkan. Karna tools ini berbentuk seperti lingkaran yang mirip dengan lotre, yang bisa diputar sesuai yang kita inginkan.

2. Coolors

3 Situs Untuk Referensi Warna Untuk Desainer Grafis

https://coolors.co/ merupakan sebuah situs untuk desainer grafis. Kamu hanya klik tombol yang tersedia dengan mudah. Situs ini bisa untuk memperbaiki warna, suhu, kecerahan dan saturasi. Kamu tidak perlu lama untuk mencari insfirasi warna yang kamu butuhkan.

3. Color Hunter

3 Situs Referensi Warna Untuk Desainer Grafis

http://www.colorhunter.com/ situs ini dapat menyediakan warna teratas yang cocok dengan desainmu. Situs ini spesialisnya pencarian. pilihan yang tepat untuk menemukan warna terbaik yang sesuai untuk menciptakan warna terbaik. Semoga bermanfaat. Terimakasih

 

 

Foto : Istimewa
Sumber : http://kelasdesain.com/3-situs-referensi-warna-untuk-desainer-grafis/

LEAVE A COMMENT