Ilmunesia - 5 Aplikasi Video Editor Android Terbaik paling Recomended

5 Aplikasi Video Editor Android Terbaik paling Recomended

5 Aplikasi Video Editor Android Terbaik paling Recomended

ilmunesia.com – Dibalik suatu video yang bagus pasti ada sebuah aplikasi video editor yang mendukung. Dengan video editor, kita mampu menciptakan video-video yang keren, cantik dan tak kalah dengan para editor video yang sudah handal. Bukan hanya itu, video editor yang ada sekarang ini juga telah sukses mendapatkan hati banyak orang. Apalagi mereka yang senang membuat video, vlog, dan lainnya.

Banyak sekali aplikasi yang bisa dipakai untuk mengedit video, membuat video foto, film yang juga dilengkapi berbagai fitur cantik, efek, pengaturan, tampilan yang keren dan modern.

Berbagai macam video editor banyak kita jumpai. Bukan hanya di PC, tapi juga pada aplikasi-aplikasi android. Untuk kalian yang suka membuat video di smartphone android

Aplikasi video editor android terbaik yang recomended banget

Vidtrim

aplikasi video editor

Vidtrim adalah aplikasi video editor yang sangat berguna untuk kalian yang suka mengunggah video untuk sosial media, seperti instagram, youtube, dan lainnya.

Berbagai fitur telah disajikan di aplikasi ini, meliputi video trimming, video conversion, frame grabbing, dan fitur menarik yang lainnya. Yang mana keseluruhan fitur tersebut bisa sangat membantumu dalam mengedit video.

Selain itu, Vidtrim juga dibekali fitur yang bernama transcoder. Yang mana berfungsi  sebagai kompressor dan memungkinkan kalian untuk mengubah resolusi dan ukuran video  agar lebih kecil. Hal ini bisa mempersingkat waktu menggunggah video kalian di Sosmed.

Androvid

aplikasi video editor

Androvid adalah sebuah aplikasi standart dan ringan untuk mengedit video. Di dalamnya juga dibekali berbagai fungsi dan fitur seperti, trimming, merging, splitting, dan transcoding.

Dengan aplikasi Androvid ini, kalian juga bisa menambah lagu, foto, teks, dan efek video yang beragam. Aplikasi ini sangat diminati para pemula karena sifat aplikasi yang ringan dan fitur yang banyak.

Kinemaster

aplikasi video editor

Aplikasi ini diproduksi oleh NexStreaming Corp, KineMaster – Pro Video Editor adalah salah satu aplikasi video editor android terbaik. Di dalam aplikasi Kinemaster ini kamu dapat menggunakan fitur pengaturan warna, kecerahan, saturasi, sampai efek 3D.

Kalian juga dapat memilih tema, wallpaper, efek, musik, dan lainnya. Dilengkapi fitu drag n drop, Kinemaster menjelma sebagai aplikasi video editor android terlaris.

Magisto

aplikasi video editor

Aplikasi recomended berikutnya adalah Magisto. Pada aplikasi ini kamu bisa mix dan menggabungkan foto serta lagu dan menjadikannya sebuah video yang menarik dan cantik. Kamu juga bisa menambah-nambah efek ke video kamu agar terkesan indah.

Fitur-fitur tambahan lain yang dimiliki aplikasi Magisto ini adalah efek dan filter, sistem pengenalan wajah, stabilisasi video otomatis, transisi, dan fitur-fitur lainnya.

VivaVideo

aplikasi video editor

VivaVideo ini adalah aplikasi yang menggabungkan antara aplikasi video kamera dan aplikasi video editor. Di aplikasi ini kamu bisa merekam video dengan dilengkapi berbagai fitur meliputi, basic, selfie, slow motion, fast motion, music video, collage, dan FX.

Untuk fungsi video editor di Vivavideo, kamu bisa menggunakan fitur yang disediakan oleh VivaVideo seperti photo slideshow maker, video collage maker, dan video editor yang sangat powerful dan kece.

Nah itu tadi review dan 5 rekomendasi aplikasi video editor untuk handphone android terbaik. Segera download dan gunakan aplikasi diatas untuk edit video kamu menjadi lebih indah dan banyak efek yang bisa di dapat. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

 

 

Foto : Istimewa
Sumber : https://www.klikmania.net/aplikasi-video-editor-android-terbaik/

LEAVE A COMMENT