Ilmunesia - Bumbu-bumbu Mujarab untuk kesuksesan Website Anda

Bumbu-bumbu Mujarab untuk kesuksesan Website Anda

Bumbu-bumbu Mujarab untuk kesuksesan Website Anda

ilmunesia.com – Yang dimaksud dengan “kesuksesan” berbeda untuk setiap orang. Bagi saya, saya mendefinisikan sukses sebagai memiliki pembaca yang besar dari seluruh dunia yang cinta dan menikmati pekerjaan Anda sebanyak yang Anda lakukan.

Pada artikel ini, saya ingin merefleksikan dan berbagi dengan Anda hal-hal yang saya anggap sebagai bahan resep kami untukme menuju kesuksesan dan pertumbuhan website anda.

Kerja keras dan semangat untuk pekerjaan Anda

Pertumbuhan proyek web membutuhkan waktu dan dedikasi. Ini melibatkan banyak hari dengan sedikit atau tanpa tidur. Banyak dibutuhkan waktu untuk kelimpahan tugas-tugas yang perlu dilakukan bila Anda lebih suka melakukan sesuatu yang lain. Membangun sebuah website membutuhkan jadwal yang akan membuat siapa pun (kecuali orang-orang yang benar-benar bergairah dan berdedikasi) jadi menyerah. Apakah Anda memilikinya di dalam diri Anda?

Pengetahuan yang kuat tentang subjek Anda

www

Apakah Anda sedang membangun aplikasi email yang akan merevolusi cara orang melakukan pekerjaan berkenaan dengan email atau web publikasi tentang memanggang kue, Anda harus tahu subjek Anda di dalam dan diluar. Bila Anda tidak mendapat informasi, hal itu jelas tampak melalui sikap audiens Anda. Memiliki pengetahuan tentang subjek Anda adalah tentang menciptakan kepercayaan: karena kebanyakan para pengguna internet waspada tentang hal-hal yang mereka konsumsi di Web. Jika Anda tidak dapat membuktikan kepada mereka bahwa Anda dapat dipercaya, mereka akan beralih ke ribuan situs lain di World Wide Web.

Orang-orang berbakat

Dasar permulaan membangun sebuah web adalah kembali pada orang-orang yang telah membangunnya. Bukan rahasia lagi bahwa komponen terbesar yang menggerakkan pertumbuhan yang terus-menerus sebuah website seperti Six Revisions, Smashing Magazine adalah penulis brilian mereka. Tanpa mereka, dua situs kami tidak akan dipandang orang sampai sekarang.

Menemukan orang-orang dengan semangat dan kepercayaan yang sama adalah langka. Untungnya, kami telah menemukan beberapa dari mereka yang telah memutuskan untuk bergabung dengan kami (sixrevisions.com) coba anda lihat halaman about. Saya menghabiskan banyak waktu dengan para penulis kami, serta membantu mereka tumbuh bersama dan mereka mengenggap website ini adalah milik mereka sendiri.

Mitra yang memuji keahlian Anda

Dalam artikel pertama dari Six Revision, saya mengatakan bahwa Anda harus menghindari pekerjaan solo untuk proyek web Anda. Ketika keadaan mulai membangun, untuk membawanya ke depan tuntutan pertumbuhan bergantung pada anda, Anda perlu untuk bekerja sama dengan seseorang.

Salah seorang Desainer Grafis mengatakan:
Aku tahu aku butuh seseorang yang akan lebih baik daripada aku dengan seni rupa dan desain. Saya adalah seorang desainer grafis di zaman ketika dinosaurus masih berkeliaran di bumi, tetapi sekarang sejak pindah ke pengembangan web dan web design. Saya juga tahu bahwa aku tidak bisa menjalankan dua situs saya sendiri, tapi aku takut untuk meletakkan nasib saya di tangan sembarang orang

Ini adalah ketika aku mendekati adikku (Ishak) untuk bekerjasama dengan saya. Dia seorang ilustrator dan fotografer perusahaan perdagangan, dan seseorang yang-tanpa hubungan keluarga. Mereka telah membawa pengetahuan, keterampilan, ide-ide segar, dan gairah ke meja kami.

Website Six Revision tidak akan bisa maju tanpa pasangan yang solid, dan aku hampir yakin bahwa proyek web Anda juga tidak akan bisa baik.

Dengarkan bagi pembaca anda

Pengguna/pembaca Anda memiliki banyak hal untuk dikatakan. Mereka memiliki kepentingan dalam pertumbuhan website anda dan Anda telah mempercayakan tanggung jawab Anda dengan terus-menerus memperbaiki diri untuk memenuhi kebutuhan mereka. Sering kali, ketika kita percaya pada sesuatu, kita cenderung untuk menutup suara-suara alternatif ini.

Pengkritik ibarat duit rupiah yang ditabung ke web anda. Internet juga memberikan cara-cara tersembunyi sehingga mempengaruhi orang lain dengan mudahnya untuk mengatakan hal-hal negatif tentang proyek web Anda bahwa web anda hanya untuk iseng.

Namun, ada juga banyak orang dengan ide-ide dan saran yang dapat membuat situs Anda menjadi lebih baik. Mengambil keuntungan dari sifat kolektif Internet dengan mendengarkan user Anda, pendapat, saran, dan ide. Mereka telah meluangkan waktu untuk berbagi ide-ide ini tanpa biaya kepada Anda, tetapi adakah waktu Anda untuk mendengarkan mereka?

Tingkatkan Hubungan dengan orang-orang di industri Anda

Web memiliki kemampuan untuk menghubungkan kita dengan orang-orang bahwa kita mungkin tidak berada begitu dekat dengan mereka. Penting untuk membina dan menciptakan hubungan dengan orang-orang dalam industri Anda sendiri, tidak peduli apakah Anda menganggap mereka pesaing atau tidak. Ketika kita bekerja bersama-sama, yang ada bukanlah melawan satu sama lain. Kita dapat mendorong suatu inovasi dan tumbuh bersama, bukan menciptakan lingkungan yang kontra dan panas.

Relationship-Marketing

Biasakan untuk menjangkau dan menghubungi orang-orang dalam industri Anda. Berpartisipasi dalam diskusi di situs web mereka (misalnya, Smashing Magazine dan komentar di bagian Envato), melihat apakah ada peluang untuk tim dan membangun sesuatu bersama-sama.

Tetap terkoneksi dengan kejadian-kejadian dalam industri Anda

Menjaga peristiwa-peristiwa yang terjadi di sekitar Anda adalah penting. Itu bagian dari “Menjadi pengetahuan tentang subjek dan Anda” ini menjadi sesuatu yang audiens harapkan Anda lakukan. Terutama di Web, ketika keadaan berubah begitu cepat dan banyak kepentingan yang berubah-ubah, penting untuk menjaga arus informasi Anda.

Manajemen waktu yang efektif

time-management

Bersenang-senang dan membiasakan dalam manajemen tugas dan waktu memastikan bahwa Anda dapat mengikuti perkembangan proyek web Anda. Waktu adalah faktor pembatas utama untuk pertumbuhan Anda, dan dengan demikian, Anda harus memperlakukannya sebagai sumber daya, seperti anggaran dan infrastruktur teknologi Anda.

Mengambil risiko

Kemajuan dari setiap proyek adalah ketakutan akan perubahan. Takut akan perubahan menyebabkan lebih sedikit atau tidak ada inovasi sama sekali. Di Web, karena risiko yang merugikan bukan sifat yang baik untuk dimiliki. Dalam sebuah dunia di mana benda bergerak sangat cepat, menjadi tongkat dalam lumpur hanya akan memastikan bahwa orang-orang di sekitar anda yang telah mengambil semua risiko yang akan menuai penghargaan dan bukan Anda.

Pandanglah keluar untuk kesempatan berkembang

Alasan pribadi saya untuk menjawab setiap email (saya mendapatkan ratusan seminggu) adalah untuk mengukir blok waktu saya untuk ikut serta dalam wawancara, berpartisipasi dalam diskusi, menulis di publikasi web yang lain, gabung panel, menulis buku, dan kegiatan lain yang mungkin tidak memiliki dampak langsung pada Six Revision adalah karena aku tidak pernah mau mengatakan, “Saya berharap saya telah melakukan hal itu.”

Menerima kemungkinan-kemungkinan di luar situs web yang saya jalankan, tanpa diragukan lagi, telah menyumbang pada pertumbuhan proyek web saya sendiri. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

 

 

Foto : Istimewa
Sumber : https://www.triwibowo.com/%E2%80%9Cbumbu-bumbu-mujarab%E2%80%9D-buat-kesuksesan-website-anda/

LEAVE A COMMENT