Ilmunesia - Kumpulan Promosi Diri yang Kreatif – Infographic Style Curriculum Vitaes

Kumpulan Promosi Diri yang Kreatif – Infographic Style Curriculum Vitaes

Kumpulan Promosi Diri yang Kreatif – Infographic Style Curriculum Vitaes

ilmunesia.com – Kumpulan promosi diri yang kreatif. Hal ini diyakini bahwa calon majikan hanya membutuhkan 6 detik rata-rata untuk membuat keputusan awal pada pesaing, sehingga resume kamu adalah hal pertama yang bisa menarik matanya untuk membantu kamu lulu pada tes kecil ini atau sebaliknya akan merusak semuanya. Kepedulian diambil dari sepotong kertas yang sederhana yang secara singkat akan membeberkan informasi tentang keahlian, bakat, pengalaman dan bahkah preferensi dan sifat-sifat pribadi kamu yang benar-benar penting. CV ubu telah mengalami beberapa perubahan dan saat ini bukan sebuah potongan kertas putih yang sederhana dimana kamu kemungkinan terdaftar dalam warna dan putih. hal ini memainkan peran tipuan untuk majikan yang bertujuan memaksa dia untuk tidak menolak aplikasimu dan memeriksanya lebih rinci lagi. Ada banyak solusi tentang bagimana membuat resumemu tampak original, mendapatkan perhatian, serentak, profesional dan lugas. Kamu dapat menggunakan gaya yang berbeda, menggunakan tema tertentu, pengaruh dari ilustrasi dan mulailah membuat kampanye promisi untuk diri kamu sendiri. Akan tetapi pada artikel ini kita akan melihat desain CV yang dibuat dengan gaya infografis.

Kumpulan Promosi Diri yang Kreatif

Infographic Resume oleh Studio Creosoul

Resume ini sepenuhnya bergantung pada gaya Infographic; setiap aspek penting seperti pendidikan, pengalaman, keterampilan, teori dan bahkan preferensi disajikan melalui diagram dan grafik dibuat dalam pewarnaan soft yang memberikan seluruh desain daya tarik yang kuat dan lugas.

1-infographic-resume-by-studio-creosoul

Infographic Cv oleh Gary Corr

Biografi desain profesional ini memiliki kombinasi yang kuat dari tipografi dan infografis. Halaman pertama dari CV menunjukkan kreativitas dan orisinalitas dari artist, sedangkan bagian kedua jelas menunjukkan keterampilan dan pengalaman.

Kumpulan Promosi Diri yang Kreatif

 

Anatomy Of A Graphic Designer oleh Francesco Rivieccio

Profil ini berbasis kecerdikan kertas, memiliki judul sendiri dan bahkan slogan yang menarik “Think Creative”. Desainer telah melakukan segalanya untuk membuat desain sesuai dengan pernyataan ini. Dia memperkenalkan dirinya dengan bantuan resume yang digambarkan penuh mengungkap berbagai kemampuan profesional yang didukung oleh grafis yang original dan berbagai gambar.

Kumpulan Promosi Diri yang Kreatif

Resume 2014 oleh Silviu Ardelean

Sinopsis perancang kegiatan profesionalnya didasarkan pada tata letak jalur horisontal standar yang membuat resume tampak sangat terorganisir. Meskipun hanya terdiri dari 3 bagian utama (Bio, Pengalaman, Keahlian), namun ini cukup memadai untuk secara efektif membiasakan klien potensial atau pengusaha dengan kemungkinannya.

4-resume-2014-by-silviu-ardelean

My Curriculum Vitae oleh Simone Primo

CV ini terlihat rapi dan bersih. Desainernya menggunakan flat visual yang luar biasa didukung oleh warna pastel yang lebut dengan kebiruan yang menambahkan udara yang lugas. Semuanya padat bersama-sama, dan gaya vektor sangat memberikan kontribusi untuk seluruh estetika.
5-my-curriculum-vitae-by-simone-primo

2013 Curriculum Vitae oleh Robbie Bautista

Resume yang memiliki semangat fantastis memiliki getaran kartun yang memikat. Desainer menghadirkan dirinya melalui sebuah karakter yang indah yang bertujuan untuk membangun kepercayaan. Palet warna norak, ikon jelas-cerah dan grafik halus menciptakan suasana yang benar-benar positif.

 

6-2013-curriculum-vitae-by-robbie-bautista

2013 Curriculum Vitae oleh Robbie Bautista

Sama seperti contoh sebelumnya, ini merupakan contoh kreatif lainnya, sepenuhnya menggambarkan karya self-promotional yang menarik perhatian dengan cara keterampilan menggambar seorang desainer. Icon dan grafis yang digunakan berlimpah pada tingkat tampilan berbagai kemampuan profesional.

7-infographic-resume-by-lim-zhiyang

Curriculum Vitae oleh Wahib El Younssi

CV ini terorganisir dengan baik dan enak untuk dilihat. Tata letak yang sempurna diformat untuk memungkinkan pengguna langsung mendapatkan gambaran desainernya. Rapi terletak dengan blok dan banyak ruang putih selain itu tipografi tajam yang dapat meningkatkan minat untuk membacanya.

8-curriculum-vitae-by-wahib-el-younssi

John Caseda

Desainer ini memiliki inspirasi flat curriculum vitae yang tak tertandingi menawarkan profesionalnya. Perancang telah memilih kombinasi warna yang sangat bagus, dia menggunakan berbagai grafik vektor serta desain dengan icon yang jelas.

9-john-caseda

Curriculum Vitae oleh Anton Yermolov

Desainer ini telah dengan bijaksana membagi resumenya menjadi beberapa kolom yang sama dan blok untuk membuat segalanya tampak benar-bernar terorganisir. Dia banyak memanfaatkan icon dan grafis untuk mempromosikan dirinya dalam cahaya terbaik.

10-curriculum-vitae-by-anton-yermolov

My Cv – Resume oleh  Jacopo Pulcini

Berbeda dengan mayoritas contoh CV di atas, satu ini memiliki keyakinan dalam hal yang bersih dan cara yang tepat untuk data presentasi. Kombinasi konvensional nada hitam dan putih bersama dengan komponen dasar yang melekat pada infografis membuatnya terlihat apik dan profesional.

11-my-cv-resume-by-jacopo-pulcini

About Me oleh Gonzalo Lebrero

Baca, baca dan baca lagi. Untuk berkenalan dengan orang ini yang kamu butuhkan untuk mengubur diri kamu kedalam teks. Hal ini tentunya merupakan inspirasi desain tipografi yang dibagi menjadi 2 bagian yang terpisah untuk eksplorasi yang lebih baik.

12-about-me-by-gonzalo-lebrero

Self Promotion oleh Bendik Bratseth

Polesan resume ini merupakan bagian dari kampanye promosi diri yang bertujuan untuk menjelaskan seorang desainer grafis berbakat. Gaya latar belakang  papan tulis secara efektif menyoroti elemen latar depan. Icon, waktu dan tentu saja, grafik juga terlibat dalam karya seni ini.

13-self-promotion-by-bendik-bratseth

Infographic Cv oleh Robin Poitevin

Contoh ini memiliki getaran geometris luar biasa yang diencerkan dengan pewarnaan tenang yang lembut. Desainer telah mengadopsi solusi minimalis yang membantu untuk segera menggambarkan apa yang bisa dilakukan artist tersebut.14-infographic-cv-by-robin-poitevin

Curriculum Vitae Design oleh Alin Catalin Maniu

Resume ini harus diamati baris demi baris. Seniman bener-benar tepat memperkenalkan dirinya dengan bantuan timeline, diagram lingkaran dan grafis yang sederhana, meninggalkan cukup ruang bebas untuk kenyamanan membaca.

15-curriculum-vitae-design-by-alin-catalin-maniu

Curriculum Vitae oleh Arthur Ferreira

CV ini memiliki penampilan kekacauan bebas yang terlihat dari palet warna yang kontras. Ini adalah gaya resume infografis klasik yang menampilkan profil perancang melalui tabel, grafik, dan kerangka waktu, serta mengandung jumlah teks yang minimum.

16-curriculum-vitae-by-arthur-ferreira

My Resume oleh Gabriel Ghnassia

Resume ini memiliki desain yang sangat mirip dengan yang sebelumnya, yaitu dibagi menjadi blok fungsional yang mengikuti satu sama lain. Setiap bagian memiliki aspek-aspek fundamental dari kegiatan profesional yang disajikan melalui grafis sederhana namun dengan visual menyenangkan.

17-my-resume-by-gabriel-ghnassia

My Curriculum Vitae oleh Romain Sillon

Ini benar-benar menarik untuk dieksplorasi merupakan keterampilan campuran data dan ilustrasi secara bersamaan. Meskipun terlihat agak berantakan, ia memiliki daya tarik tersendiri.

18-my-curriculum-vitae-by-romain-sillon

 Infographic Cv oleh Thiago Rodrigues Dos Santos

Desainer telah berhasil menempatkan semua data yang berhubungan dengan kegiatan profesionalnya pada salah satu bagian kecil dari kertas yang sangat mudah untuk diamati dan dibaca. Dengan tata letak yang bergaya grid bekerja untuk memberi keajaiban untuk resume ini.

19-infographic-cv-by-thiago-rodrigues-dos-santos

My Resumé 2014 oleh Alexandre De Contes

Resume ini menunjukkan campuran grafis dan konteks yang optimal. Segitiga adalah bentuk utama di sini yang bertujuan untuk membuat kesan elegan yang dapat mengikat setiap bagian resume dan memberikan penampilan yang harmonis.

20-my-resume-2014-by-alexandre-de-contes

 

Semoga bermanfaat. Terimakasih.

 

 

 

Foto : Istimewa
Sumber : http://www.pindexain.com/kumpulan-promosi-diri-yang-kreatif/

LEAVE A COMMENT