Ilmunesia - Meningkatkan Subscriber Youtube Dengan Tips Sederhana

Meningkatkan Subscriber Youtube Dengan Tips Sederhana

Meningkatkan Subscriber Youtube Dengan Tips Sederhana

ilmunesia.com – Youtube merupakan sebuah platform yang sangat menguntungkan buat kita yang bisa memanfaatkan adsense di youtube untuk mendapatkan penghasilan. Earning adsense youtube bisa diperoleh dengan mengupload berbagai macam video.

Youtube merupakan sebuah platform yang sangat menguntungkan buat kita yang bisa memanfaatkan adsense di youtube untuk mendapatkan penghasilan. Earning adsense youtube bisa diperoleh dengan mengupload berbagai macam video.

Ada banyak cara meningkatkan viewer youtube, salah satunya adalah meningkatkan subscriber atau pelanggan. Nah, subscriber adalah seorang viewer yang berlanganan pada sebuah channel kita. yang nantinya bisa melihat video terbaru yang diupload pada channel dimasa yang akan datang.

Contohnya adalah jika kita sudah berlangganan pada channel A, saat kita upload video terbaru di channel tersebut maka akan ada pemberitahuan melalui email yang akan memunculkan link video kepada mereka yang telah berlangganan.

Berikut Adalah Kiat Dan Cara Meningkatkan Subscriber Youtube

Cara Meningkatkan Subcriber youtube

Melakukan kolaborasi dengan youtuber lain

Cara ini memang sudah sangat umum dan pasti ampuh untuk meningkatkan subscriber youtube. Kolaborasi dengan youtuber lain memungkinkan video Anda tergabung dengan beberapa video populer lain. Anda akan berkesempatan mendapat banyak subcriber pada kolaborasi channel tersebut. Biasanya cara ini dilakukan oleh Youtuber yang mempunyai banyak video.

Upload Video Secara Rutin

Sesering mungkin dalam melakukan upload video pada youtube anda agar mendapatkan perhatian lebih dari viewer. Lakukanlah minimal 2 video dalam seminggu. Keuntungannya, video akan secara otomatis terdetect dengan menu Jenis “disarankan” Oleh youtube kepada viewer.

Video akan terpampang pada sidebar sebelah kanan dan kemungkinan besar penonton akan melihat video kita dan masuk kedalam channel untuk melihat video lainnya.

Memiliki Isi Channel Yang Tidak Membosankan

Ketika membuat sebuah video, pasti yang ada dibenak kita hanyalah bagaimana menyampaikan sebuah informasi kepada penonton atau viewer youtube dengan baik dan formal. Buatlah video yang tidak kaku dan berisikan sisipan lucu lucu dalam video.

Tidak hanya itu, cobalah perbaiki halaman depan channel dengan mengedit cover sampul dengan gambar-gambar yang unik agar terlihat rapih. Berikan juga dalam video Thumbnail dengan gambar yang akan membuat viewer penasaran untuk mengklik video anda.

Mempelajari Kiat-kiat Sukses Yang Diajarkan Youtube

Youtube sendiri telah menyediakan kiat-kiat sukses buat kita sang pembuat video bagaimana caranya meningkatkan pengunjung, cara meningkatkan video berkualitas, dan tutorial tutorial lainnya yang anda bisa pelajari lebih banyak. Anda bisa kunjungi di Bantuan dan masukan  youtube yang berada di dashboard channel youtube Anda.

Sekian dari saya dengan artikel tips meningkatkan Subscriber youtube. Semoga artikel ini banyak manfaat buat kita pelajari untuk terus berkarya dalam membuat video untuk youtube.

 

 

Foto : Istimewa
Sumber : https://www.klikmania.net/cara-meningkatkan-subscriber-youtube/

LEAVE A COMMENT